Saturday 21 March 2015

Laudya Cynthia Bella Brand Ambassador Zoya

Laudya Cynthia Bella Brand Ambassador Zoya 

Bella kini telah berhijab.Sepulangnya dari menunaikan ibadah umrah satu bulan lalu, Laudya Cynthia Bella memantapkan hati untuk mengenakan hijab. Ia mengaku, keputusan itu cukup berat bagi dirinya.

Bahkan saat menceritakan hal tersebut ke awak media, Bella sempat terdiam sejenak. Matanya berkaca-kaca sebelum akhirnya menangis.

“Jujur aku berat ngomong ini (soal hijab). Ini urusan keyakinan aku. Statement aku bisa jadi senjata aku, aku harus jaga baik-baik. Aku mau bilang kenapa saat ini nggak mau ngomong dulu karena aku mau nguatin hati aku dulu,” ujar Bella saat melakukan sesi pemotretan di Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/2/2015).

Namun, bintang film ‘Haji Backapacker’ dan ‘Assalamualaikum Beijing’ tersebut menuturkan dirinya memiliki suntikan semangat dari pihak keluarga. Hal itu juga yang membuatnya makin mantap untuk menutup auratnya.

“Keluarga support, alhamdulillah support untuk menuju hal yang lebih baik, kenapa nggak. Mama Papa aku baik. Niat kita baik, tujuan baik, insya Allah semuanya baik,” ucapnya.

Zoya sebagai brand muslim terkemuka di Indonesia, mendaulat Bella sebagai brand ambassador karena merepresentasikan muslimah masa kini. Aktif, ramah dan cantik berhijab. Nantikan koleksi terbaru Zoya yang akan digunakan oleh Bella.

No comments:

Post a Comment